Jumat, 16 Januari 2015

Diary Dalam Bahasa Inggris

1.Wednesday, April 9th, 2014
In my loneliness

Dear diary ..
Today I felt tired ..
Tired of love that’s never cheerful
Tired of love that is not clear where it goes
Tired because there is no certainty of my love.

Dear diary .. Why is the journey of my love so complicated? Is the sweetness of love only in the beginning? Or does it happen only in my life?
Indeed, today I felt tired. It has been almost 2 years of my relationship with him run flat. I am very sad, diary .. I always ask him about the certainty of this relationship. But he always dodges with various absurd reasons.
Dear diary .. Should I end my relationship with him? But, it’s such a waste of my sacrifice all time if I end this love story.. Dear diary.. Help me please..

Fiona.


Rabu, 9 April 2014
Dalam kesendirianku

Dear diary..
Hari ini aku merasa lelah..
Lelah karena cinta yang tak kunjung ceria
Lelah karena cinta yang tak jelas arahnya kemana
Lelah karena tidak ada kepastian darinya.

Dear diary.. Kenapa perjalanan cintaku serumit ini? Benarkah cinta hanya manis di awalnya saja? Atau hanya diriku saja yang merasakannya?
Sungguh hari ini aku merasa lelah. Sudah hampir 2 tahun hubunganku dengannya seperti ini saja. Sungguh aku sangat sedih, diary.. Aku selalu menanyakan dia akan kepastian hubungan ini. Namun dia selalu saja mengelak dengan berbagai alasan yang tak masuk akal.
Dear diary.. Haruskah aku mengakhiri hubunganku dengannya? Namun alangkah sia-sianya perjuanganku selama ini, bila aku akhiri kisah cinta ini. Dear diary.. Bantulah aku yang sedang bersedih..

Fiona.

2.Sunday, June 13th, 2014
In my loneliness

Dear diary..
Today my words can't speak, only tears of sadness that can say..
I want to share my story last night.
Maybe it was my last night with him.
I had a terrible quarrel with him last night. I was sobbing when he said,"Let's end this pathetic relationship!!".Then he  left me alone. I sobbed. But I didn't know whether it was my tears of sadness or happiness. Honestly, I expect him to say it. Because I can't express it. However, My little heart still wants to be with him. But my consciece also says,"You cannot be protracted in this sadness. 2 years are enough time you've spent in uncertainty. Now is the time for you to get up and clean yourself in order to achieve his blessing.
Dear God.. I realize I was too far away from you.
Dear God.. I realize I have ignored your commands.
Dear God.. Lead me into the new woman you bless.
Dear God.. Now I surrender all my life to your destiny.

Fiona,

Minggu, 13 Juni 2014
Dalam kesendirianku

Dear diary..
Hari ini kataku tak berucap, hanya air mata kesedihan yang mampu berkata..
Aku ingin berbagi kisahku semalam. 
Mungkin malam itu adalah malam terakhir aku bersamanya. 
Semalam aku bertengkar hebat dengannya. Aku menangis tersendu-sendu ketika dia mengatakan "kita akhiri saja hubungan ini!!". Lalu pergi meninggalkanku sendiri. Aku menangis.. Namun aku tak tau, apakah tangisan kesedihan atau kebahagian. Jujur, aku memang mengharapkan dia mengatakan itu, karena aku tak sanggup mengungkapkannya. Namun, sungguh hati kecil ini masih sangat ingin bersamanya. Tetapi, hati nuraniku juga berujar, aku tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan. Sudah cukup 2 tahun aku habiskan dengan ketidakpastian, Kini saatnya aku harus bangkit dan bermawas diri demi mencapai ridho ilahi..
Tuhan.. Aku sadar aku sudah terlalu jauh dariMu.
Tuhan.. Aku sadar, aku telah mengacuhkan perintahMu
Tuhan.. Bimbinglah aku menjadi wanita yang Engkau ridhoi
Tuhan.. Kini aku berserah diri akan takdirMu..

Fiona.

3.Thursday, November 6th, 2014 
in my sujud 

Dear diary .. 
My heart begins to neat .. 
My face begins to shine back .. 
This is all due to Allah blessings.

Dear diary..
In my night sujud,, I knelt to Allah..
Yaa Ilahii, I am ready to open my new chapter in my life.
Yaa Ilahii, If you have already prepared the owner of my ribs, then unite us on your blessing path.
Yaa Ilahii, I hang all my life onto Thee. Because I am sure with your destiny..

Fiona.


Kamis, 6 November 2014
Dalam sujudku

Dear diary..
Hatiku mulai tertata rapi..
Wajahku pun mulai berseri kembali..
Ini semua karena ridho Ilahii..

Dear diary..
Dalam sujud malamku, aku bermunajat kepada Ilahii..
Yaa Ilahii.. Aku sudah siap untuk membuka lembaran baru dalam hidupku.
Yaa Ilahii.. Seandainya Engkau pun sudah mempersiapkan pemilik tulang rusukku, maka pertemukanlah kami dalam jalan ridhoMu.
Yaa Ilahii.. Aku serahkan semuanya kepadaMu. Karena aku yakin akan ketetapanMu..

Fiona.

Sumber : http://www.carabelajarbahasainggrisoke.com/2014/11/3-contoh-diary-bahasa-inggris-tentang-cinta-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar